Pada Rabu, 31 Agustus 2016 bertempat di Balai Pengairan irigasi Jl. Cut Meuthia Bekasi ( Depan kampus Unisma ), Bapor LEM FSPLEM SPSI akan mengadakan silaturami akbar dari angkkatn Diklatsar 1-5 Bapor Revolusi bersama Bapor Rekonsiliasi sebelumnya. Berjumlah tidak kurang dari 200 peserta ini Bapor Lem akan bertemu dan bersilaturahmi mengenang perjuangan dan menetas perjuangan masa depan.
Dengan di hadiri oleh Pangkornas, Pangkorda, Pangkorwil dan para bapor dari setiap PUK yang tergabung dalam FSPLEM SPSI dari wilayah Jabar, Tangerang, dan jakarta.
Acara di mulai pkl. 08.00 WIB hingga selesai ini memuat beberapa kegiaatan formal dan hiburan. Ajang silatutahmi ini di harapkan akan menjadi momentum awal tuk semakin solid, kompeten, dan bermoral. Wujud aplikasi dari slogan dan moto perjuangan Bapor sebagai sayap kanan organisasi FSPLEM SPSI yang menjadi garda terdepan perjuangan untuk mengawal setiap langkah dan pergerakan FSPLEM SPSI dalam membela, melindungi, dan Meningkatkan perjuangan untuk kesejahteraan anggota FSPLEM SPSI.
Dalam acara tersebut juga akan ditampilkan aksi bela diri dari berbagai ilmu bela diri yang bekerja sama dengan Kegiatan Bapor LEM FSPLEM SPSI, seperti Merpati putih, Pancak Silat, dan Takwondo. Selain aksi bela diri juga akan di pertontonkan hiburan tarian jawa barat yang menambah semangat pergerakan dan kegiatan silaturahmi ini.
Kegiatan Ini diharapkan juga lebih meningkatkan kompetensi dalam berorganisasi.  

Ada 0 Komentar Untuk Berita ini

Tulis Komentar

Ganti text
Masukan Kode diatas

List Komentar

Kontak Informasi

Komplek Pemda Bekasi
JL. Ahmad Yani No. 1
Tlp : +62-21 99776295
HP : 081584658233
Fax: +62-21 8853948
E-mail: info@fsplem-bekasi.or.id