Ketua Umum Fsplem SPSI, Bung Hardjono SH. pada Senin 16 Juni 2014, pkl. 20.45 WIB telah meninggal dunia di RS. Ananda. Lebih dari seminggu di rawat di RS Ananda tersebut akhirnya Sang pejuang Buruh seorang pahlawan buruh dan Pekerja indonesia wafat karena sakit yang telah lama di deritanya.

Sang Ketua Umum FSPLEM SPSI ini telah lama menderita sakit, namun karena semangatnya yang pantang menyerah untuk memperjuangkan nasib buruh dan pekerja indonesia dengan kondisi fisik yang tak di hiraukannya. Sakit yang dideritanya akhirnya membuat sang pejuang harus istirahat dan rawat inap di rumah sakit, yang sebelumnya sudah bolak balik ke rumah sakit tersebut. Pejuang buruh di FSPLEM SPSI kini telah di panggil sang kholik. Cita - citanya yang luhur untuk mensejahterakan buruh dan pekerja indonesia kini menjadi harapan dan perjuangan yang memang harus di lanjutkan. 
Mati satu tumbuh seribu, sang pejuang telah tiada kini FSPLEM SPSI harus mengihklaskan dirinya, karena memang sang kholik yang mempunyai dirinya harus memanggilnya ke pangkuan Illahi. 
Almarhum meninggalkan seorang istri dan 4 putra putrinya. Perjuangan yang selama ini sebagai aktivis buruh dan pekerja indonesia selalu meninggalkan cerita banyak buat generasi baik di keluarga almarhum, maupun di keluarga besar FSPLEM SPSI. Dan yang paling mengesankan adalah cita2 almarhum yang ingin pada saat kematiaanya nanti di gotong bersama oleh pasukan BAPOR FSPLEM SPSI, kini ternyata keinginannya telah tersampaikan. Tidak kurang dari 200 Bapor revolusi mengiring kepergiannya. Kekuatan dan rasa sedih menyatu untuk menghantarkan sang pahlawan buruh sekaligus guru besar kesejahteraan di FSPLEM SPSI ke perisitirahatan terakhirnya. 
Bung hardjono, selamat jalan semoga arwahmu selalu di tempatkan disisi terbaik di sisi sang Kholik. Pejuang yang senantiasa berjuang berkorban untuk mengangkat harkat dan martabat buruh dan pekerja di FSPLEM SPSI kini meninggalkan cita2 bersama untuk di lanjutkan, agar sang almarhum bahagia dengan harapan serta cita2nya yang salalu di lanjuutkan. 
Selamat Jalan sang pelopor dan selamat jalan Pehlawan buruh dan pekerja Indonesia.
Semoga Allah SWT menerima di sisinya dan menempatkan di Sorga nya Allah,SWT. Amin.

          

Ada 0 Komentar Untuk Berita ini

Tulis Komentar

Ganti text
Masukan Kode diatas

List Komentar

Kontak Informasi

Komplek Pemda Bekasi
JL. Ahmad Yani No. 1
Tlp : +62-21 99776295
HP : 081584658233
Fax: +62-21 8853948
E-mail: info@fsplem-bekasi.or.id