Sabtu. 24 Nopember 2012, bertempat di PT. TB Ina Kawasan MM2100 Cikarang barat Bekasi, Bung Yoris bersama dengan Keluarga Besar FSPLEM KSPSI Kab. Kota Bekasi melaksanakan koordinasi akbar yang di hadiri oleh lebih dari 100  peserta. Peserta adalah para pimpinan buruh tingkat unit kerja yang tergabung di dalam keluarga FSPLEM Bekasi yang berdomisili di kawasan kabupaten dan kota bekasi.
Pertemuan yang berlangsung selama 3 jam tersebut, hingga pukul 14.00 WIB sangat antusias di hadiri dan di respon oleh seluruh peserta yang hadir. Dalam pertemuan tersebut bung yoris berjanji akan memperjuangkan kartu anggota untuk keluarga besar KSPSI yang berlaku juga untuk kartu asuransi bagi pekerja selama 24 jam.
Dan rencana pada 2013 akan dilaksanakan pertemuan akbar kelarga besar KSPSI di senayan Jakarta, dengan thema Buruh adalah Subyek pembangunan nasional.
Persoalan yang terjadi selama ini terkait dengan banyaknya aksi demo di jakarta tidak terlepas dari perjuangan buruh yang pada intinya tetap harus menjadi perhatian peemerintah. Ke depan KSPSI akan mengagendakan pertemuan secara reguler sekurangnya per tiga bulan akan melakukan koordinasi akbar langsung bersama PUK dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan pekerja dilapangan sekaligus merespon secara langsung keluh kesah dan aspirasi perkerja di tingkat terbawah yang sedianya akan menjadi topik bawaan dari setiap pimpinan unit kerja.
Dari pertemuan yang singkat tersebut perwakilan buruh / pekerja berharap, agar KSPSI bisa bersatu lebih kuat lagi, dan bisa lebih eksis tampil terdepan untuk memperjuangkan buruh di tingkat nasional.
semoga saja apa yang menjadi harapan buruh bersama di bawah komando Bung yoris bisa tercapai...Amin.

Ada 2 Komentar Untuk Berita ini

Tulis Komentar

Ganti text
Masukan Kode diatas

List Komentar

Pada tanggal 04 Januari 2013

SPSI YI, berkomentar :

Semoga semakin solid...

Kontak Informasi

Komplek Pemda Bekasi
JL. Ahmad Yani No. 1
Tlp : +62-21 99776295
HP : 081584658233
Fax: +62-21 8853948
E-mail: info@fsplem-bekasi.or.id