07
Mar
HUT SPSI ke 40, tepat tanggal 2 Maret 2013, bertempat di Lapangan Stadion Cikarang - Bekasi, tidak kurang dari 15.000 pekerja yang tergabung dalam Keluarga besar KSPSI kab. kota Bekasi, hadir tumpah ruah merayakan hari ulang tahun ke - 40. Dalam perayaaan HUT ke - 40 SPSI tersebut juga di hadiri oleh Ibu Neneng. H / Bupati Bekasi. Dalam sambutannya beliau mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh buruh dan pekerja yang tergabung dalam KSPSI yang telah hadir bersama dalam kemeriahan hari ulang tahun spsi, dan atas terpilihnya beliau berkat dukungan dan peran serta buruh dalam pilkabup yang telah menjadikan dirinya sebagai pemenang dalam pesta pemilihan bupati 2012 silam.
Hadir juga ketua DPC KSPSI Kab. / Kota Bekasi. Bung R. Abdullah , dan seluruh jajaran Ka. PC dari seluruh federasi di Kab. / Kota Bekasi. Dalam Acara tersebut disuguhkan berbagai hiburan dan atraksi dari para buruh dan pekerja indonesia, antara lain Debus, Reog Ponorogo, Parade Bendera KSPSI, Musik dangdut, bahkan Marawis di hadirkan untuk memberikan hiburan dan kemeriahan peringatan HUT SPSI.
Acara yang dimulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB berlangsung damai, meriah,dan penuh kebersamaan. Semua buruh dan pekerja sangat menikmati acara tersebut. Satuan militansi yang tergabung dalam KSPSI kab. / Kota Bekasi seperti FKI, Bridges, dan Bapor turut hadir dan ikut mengamankan kemeriahan acara tersebut. Bapor sebagai barisan pelopor yang tergabung dalam FSPLEM yang merupakan satuan militansi, memperagakan parade bendera, pancak silat, dan simulasi kekuatan buruh dalam rangka mengawal perjuangan buruh hingga mencapai keberhasilan yang maksimal.
Dimeriahkan oleh kurang lebih 30 artis ibukota dibawah koordinasi radio Suara Pekerja yang merupakan radio satu-satunya radio pekerja di Kab. / Kota Bekasi, berhasil memberikan suasana yang sangat meriah dan partisipasif dari para buruh dan pekerja yang hadir pada acara tersebut.
Tidak kurang dari 10  buruh dan pekerja turut serta menyumbangkan suara emasnya untuk kemeriahan hiburan bagi para pekerja yang hadir di lapangan stadion cikarang. Selain kemeriahan acara tersebut juga ada kontribusi sosial yang dilakukan para buruh dan pekerja KSPSI yaitu aksi donor darah dari para pekerja. Tidak kurang dari 60 peserta telah memberikan darahnya untuk sesama. Aksi donor darah tersebut bekerja sama dengan PMI dari Polresta bekasi.
HUT SPSI ke - 40 tersebut bertemakan dengan perayaan HUT SPSI kita wujudkan hubungan kerja yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan. Selamat sekali lagi buat SPSI yang ke - 40, semoga tetap kaffah dalam berjuang, dan berjuang dengan lebih elegant, dengan hasil yang berkah untuk semua.
Semoga SPSI tetap jaya dan tetap menjadi organisasi SP yang di harapkan oleh seluruh pekerja dan buruh di kab. /kota bekasi.

Ada 1 Komentar Untuk Berita ini

Tulis Komentar

Ganti text
Masukan Kode diatas

List Komentar

Pada tanggal 04 April 2013

WAJAH INDONESIAKU, berkomentar :

inilah wajah negriku

Kontak Informasi

Komplek Pemda Bekasi
JL. Ahmad Yani No. 1
Tlp : +62-21 99776295
HP : 081584658233
Fax: +62-21 8853948
E-mail: info@fsplem-bekasi.or.id