Diklatsar 1 Angkatan 2 Bapor FSPLEM KSPSI berlangsung pada 14 ~ 16 Februari 2014, di Lembang Bandung. Kepesertaan yang berhasil di rekrut dalam pendidikan diklatsar ini berjumlah 111 peserta dari Jabotabek.
Bapor FSPLEM KSPSI kali melaksanakan diklatsar di tengah keprihatinan situasi bangsa dan negara karena banyaknya bencana yang melanda baik di jakarta, bekasi, mapun kerawang. 

Namun karena tugas dan amanah organisasi kegiatan tetap dilakukan, hal ini dalam rangka mempersiapkan kekutan Bapor FSPLEM KSPSI untuk mengawal pergerakan dan perjuangan buruh pada 2014.
Dominasi kepesertaan diikuti oleh peserta dari kab./kota bekasi. Kegiatan ini berlangsung 2 hari 3 malam. Berlangsung di bandung, tepatnya di padepokan nurul fikri. Pada diklatsar ini ada beberapa pejuang wanita ikut andil dari LG Innoteck. Semangat dan kekutan baik fisik maupunmental tidak kalah dari peserta pria yang lain. Hal ini di buktikan ada regu yang diantaranya perempuan sebagai peserta regu terbaik.
Peserta perempuan tersebut di harapkan nantinya menjadi srikandi-srikandi perjuangan buruh dan pekerja FSPLEM KSPSI kab./Kota Bekasi.
Selamat dan sukses, maju terus BAPOR Revolusi FSPLEM KSPSI Bekasi. Solid, Comptentn dan Bermoral.

Ada 0 Komentar Untuk Berita ini

Tulis Komentar

Ganti text
Masukan Kode diatas

List Komentar

Kontak Informasi

Komplek Pemda Bekasi
JL. Ahmad Yani No. 1
Tlp : +62-21 99776295
HP : 081584658233
Fax: +62-21 8853948
E-mail: info@fsplem-bekasi.or.id